Perasan Jeruk Nipis Berkhasiat Untuk Kesehatan

by Sri Maya , at 1:56 PM , has 0 komentar
Khasiat buah pada informasi sehat khas muslim husada kali ini tentang khasiat perasan jeruk nipis untuk kesehatan. Siapa yang tidak ingin tubuh tidak berpenyakit sehat sepanjang waktu? maka cobalah memperhatikan penjagaan daripada pengobatan. Nah berikut merupakan tips praktis kesehatan dengan mengambil manfaat dari perasan jeruk nipis untuk mengobati berbagai penyakit.

Kandungan yang dimiliki jeruk nipis atau limonene linalol banyak memiliki vitamin yang dibutuhkan tubuh seperti Vitamin A, B1 dan tentunya rasa masam itu vitamin C. Selain itu juga terdapat synephrine dan N-methyltyramine yang diperlukan untuk kesehatan tubuh manusia.

Karena banyak kandungan yang terdapat pada jeruk nipis atau jeruk lemo tersebut maka tak heran bila buah kecil mungil tersebut sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari sebagai penangkal dari berbagai penyakit. Diantara sekian banyak khasiat perasan jeruk nipis / jeruk lemo adalah sebagai berikut;
  1. Perasan Jeruk Nipis dicampur dengan air hangat menyembuhkan dan mencegah penyakit Ambien.
  2. Perasan jeruk hasil rebusan dapat menyembuhkan penyakit amandel.
  3. Perasan jeruk nipis dicampur dengan gula batu untuk penyakit Anyang-Anyangan
  4. Perasan jeruk nipis dengan madu dan garam untuk mengobati penyakit batuk, baik batuk kering, basah maupun batuk flu.
  5. Perasan jeruk nipis kampung yang diencerkan untuk mengobati penyakit batu ginjal.
  6. Perasan jeruk nipis dengan bawah merah dan minyak kelapa untuk dioleskan kepada orang yang terserang penyakit demam tinggi atau influensa.
  7. Perasan air jeruk nipis dengan madu dan air hangat untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
  8. Perasan air jeruk nipis ditambah kapur sirih dan minyak kayu putih dioleskan pada perut ibu sehabis melahirkan untuk mempercepat kesembuhan luka pasca lahiran.
  9. Perasan jeruk nipis panas diminum dan dihisap uapnya untuk menghentikan kebiasaan merokok.
  10. Perasan jeruk nipis dengan daunnya kemudian diusapkan ke tengkuk, pelipis dan dahi untuk mengatasi penyakit vertigo.
  11. Perasan air jeruk nipis masak yang diseduh dengan air hangat dengan madu untuk mengobati penyakit radang tenggorokan dan juga menghilangkan lendir di tenggokan.
  12. Perasan jeruk nipis dicampur dengan madu, bunga dan daun jeruk dibuat ramuan untuk diminum bagi penderita tekanan darah tinggi.
Masih banyak lagi khasiat perasan jeruk nipis lainnya yang tidak mungkin diuraikan satu persatu.

Selain itu dari pengalaman beberapa pengkonsumsi Jeruk nipis yang diperas dan kemudian diminum setiap pagi hari juga baik untuk meningkatkan stamina tubuh dan kejantanan pria. Anda ingin membuktikannya? silahkan coba sendiri di rumah!. Jeruk Nipis tersebut tidak harus yang muda masih hijau ataupun yang sudah masak berwarna kuning, kedua-duanya sama khasiatnya.

Demikian artikel mengenai manfaat dari perasan jeruk nipis yang berkhasiat untuk kesehatan dapat menyembuhkan, mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.
Perasan Jeruk Nipis Berkhasiat Untuk Kesehatan
About
Perasan Jeruk Nipis Berkhasiat Untuk Kesehatan - written by Sri Maya , published at 1:56 PM, categorized as Khasiat Buah , Pengobatan , Tips Praktis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Muslim Husada by
Some Rights Reserved | Situs Sahabat | Disclaimer | Privacy Police by Harga Mesin