Khasiat Rokok Herbal Sin Untuk Therapy Pengobatan

by Sri Mayanti , at 11:57 PM , has 0 komentar
Rokok secara historis ditemukan di zaman kerajaan berabad-abad silam oleh seorang yang memiliki latar belakang penyakit pernafasan. Percobaan itu dilakukan dengan cara menghisap ramuan dari bahan-bahan herbal di alam. Dan akhirnya terbukti berhasil hisapan itu menyembuhkan penyakit asma, bronchitis, singusitis dan penyakit pernafasan lainnya. Namun seiring dengan komoditas kebutuhan ekonomi, fungsi rokok sebagai alternatif therapy pengobatan bergeser menjadi industri bisnis dengan mengabaikan fungsi positif di dalamnya. Hal itu terjadi dengan memanfaatkan kandungan nikotin racun yang membuat seseorang ketagihan dan harus membelinya.

Alternatif yang ditawarkan untuk mengatasi gangguan kesehatan yang diakibatkan dari racun rokok yaitu dengan mengkonsumsi kembali rokok alternatif kesahatan zaman dulu. Muncul sekarang sebuah rokok murni herbal sebagai therapy pengobatan alternatif untuk menjaga kesehatan seseorang. 

Pembuatan ramuan rokok "SIN" sebagai rokok herbal dengan komposisi 17 jenis bahan ramuan yang diolah secara teliti menjadi bahan campuran tembakau pilihan yang terbukti mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN. Selain dapat dihisap rokok kesehatan ini dapat dijadikan sebagai ramuan yang berfungsi sebagai jamu therapi kesehatan sebagai warisan leluhur yang dibuat dengan tidak menggunakan bahan kimia dan candu. Komposisi itu dibuat dengan campuran ramuan tradisional berupa rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernafasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Selain berkhasiat baik untuk stamina dan kesehatan penikmatnya, rasa Rokok SIN pun nikmat dengan rasa rokok yang pernah dibuat dan biasa dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit yang tersebar ke seluruh dunia pada masanya. Rokok ini memiliki cita rasa Nusantara, sebab rokok pertama kali sebenarnya dari kerajaan yang ada di Indonesia.

Khasiat dari ramuan rokok SIN yang terbuat dari bahan-bahan yang mengandung asam dan basa, dapat mengeluarkan hasil reaksi berupa adalah garam, sehingga dapat terlihat secara kasat mata abunya lembut dan bila dimakan secara langsung melalui lidah akan terasa gurih. Abu rokok yang dihasilkan dari pembakaran dapat menyembuhkan luka pada kulit. Mengobati penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu rokok SIN pada bagian yang sakit.
Selain manfaat di atas Khasiat dan Reaksi menghisap Rokok herbal SIN bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Pembuktian oleh para pengkonsumsi diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Setiap hisapan dirasakan sangat halus masuk ke dalam tubuh
  • Nikotin rendah, sehingga aman dari penyakit jantung.
  • TAR ramuan, sehingga aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
  • Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi, kecanduan Narkoba, Ganja dan Minuman Keras.
  • Asap yang diisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  • Menormalkan tekanan darah, menekan Kolesterol, Asam Urat dan Gula Darah Perokok serta membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip, menyembuhkan dan meringankan penyakit Asthma.
  • Sebagai GURAH (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga. 
Demikian beberapa manfaat dan khasiat rokok herbal "Sin" sebagai therapy pengobatan alternatif. Bila anda mau mencobanya silahkan berkonsultasi dengan kami.
Agen distributor rokok Sin a/n Hendar SIN Tlp/SMS 081322150214
Khasiat Rokok Herbal Sin Untuk Therapy Pengobatan
About
Khasiat Rokok Herbal Sin Untuk Therapy Pengobatan - written by Sri Mayanti , published at 11:57 PM, categorized as info sehat , Obat , Pengobatan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Muslim Husada by
Some Rights Reserved | Situs Sahabat | Disclaimer | Privacy Police by Harga Mesin